11-01-09 history

17 04 2009

11 januari 09

hohohoho…yup 11 januari 09 merupakan salah satu langkah awal yang sudah kami tempuh berdua..

kenapa 11 januari 09 udah di jelasin di page sebelumnya…tadinya mau 13 januari 09 pas bener sama si ade’ ultah gw melamar dia sebagai kado ultah insya allah yang terindah..tapi sayang seribu sayang 13 januari itu hari selasa..hihihihi agak susah juga klo buat acara penting itu pada hari kerja..

akhirnya daku memutuskan untuk melamar ade’ 11 januari karena ya itu tadi kaitannya dengan awal mula kita deket dan hari minggu tentunya…

prosesnya sih gak seruwet proses pernikahan yang akan kita hadapi..cuma bilang ke ortu..ortu siap yo wis berangkat..

tentunya sebelum itu ada proses perkenalan ke-2 orang tua dan keluarga dulu…(proses ini nih yang bener2 bikin panas dingin) wakakakakaka…….. keringat bercucuran (maklum tangerang panas euy..pasti si ade’ ngamuk nih). Setelah saling kenal dan oke baru lah di mulai perjalanan 11 januari ini… walaupun awal mula agak tegang tapi akhirnya bisa santai setelah suasananya dibuat carir sama guyonan2 orang2 yang hadir saat lamaran itu…

Ada hal yang unik sekaligus gelo setelah lamaran… saat keluarga gw pulang.. gw turun di jalan euy… kenapa coba gw turun di jalan.. jawabnya karena hari itu ada MIFL (liga internalnya milanisti) dan alternativa (tim gw main) sayangnya kalah euy…
kadang suka ketawa geli sendiri mau lamaran yang dibawa tas isinya sepatu futsal dan seragam futsal mantabe dah si a’a. sayang harus menerima kekalahan saat pertandingan… gun tanggung jawab lo gw kecewa… karena kalah…hehehe rekan2 setim gak ada yang tau klo gw abis lamaran.

pokoknya gila abis dah hari itu.


Actions

Information

2 responses

21 07 2009
devilito

widiiihh.. kurang ajar lo, Iyan.. pantes aja kalah, asisten manager ga ikut, jadinya ga ada konsumsi.. ggggrrrr…

Alternativa !!!

21 07 2009
amorfatiyanaya

hwhahahaa……padahal banyak makanan tuh…
klo asmen ikut…bisa di garuk seluruh keluarga besar gw…wakakkakaa

Leave a comment